Senin, 24 Maret 2008

Melangkah Menoreh Garis HIjau...

Kenapa Greenline?
Line, garis menurut saya lebih tegas dibandingkan sebuah jalan, jalan adalah sesuatu yang dilewati, sedangkan garis bisa lebih luas lagi; bisa berupa penggambaran dari sebuah jalan, bisa juga petunjuk, bisa juga bekas langkah atau bisa juga pembeda antara sesuatu dengan sesuatu yang lain.
Green, Hijau ; lebih bersifat natural, kejujuran yang penuh dinamis, proactive (beda dengan kejujuran warna putih), hijau juga menyejukan mata kita, disisi lain sisi politik atau sisi religius, hijau lebih di arahkan ke Islam. Dan Islam adalah sunahtullah, dan pasti dalam koridor maiyatullah (kebersamaan dengan Alloh).
Melangkah adalah simbol aktif, bergerak, beramal, tidak diam, atau membatu.

Kata orang jika takut jatuh, jangan pernah berlatih berjalan; Melangkah sudah 3 step lebih dibandingkan berlatih berjalan, tentunya sudah melewati proses jatuh dan proses lainnya.
Melangkah menuju sesuatu, atau bisa melangkah tanpa tujuan (walaupun tanpa tujuan itu ya sebuah tujuan)

SIlahkan melangkah, seribu langkah, sejuta langkah....silahkan menuju, berharap, bermimpi sesuatu....tapi tinggalkan greenline, berikan kesejukan hasil yang tegas, jadikan momentum-momentum kemenangan hakiki. Karena menang belum tentu hijau, menang bisa saja dengan membuat yang lain tersakiti......

e1

1 komentar:

ook mengatakan...

Wan, kiye Ook. I got your blog address from Fajar. Your notes sounds familiar to me, notes from the one that I know. I bet you happy being able to express your thought. I'm very glad to hear about you Bro.